Wednesday, January 23, 2008

Call Me

Selama dalam menjalani hidup sangat banyak nama panggilan untuk saya yang saya dapatkan.

Semasa
SD = "Dagadul", "Capung", "Cangcorang" (Kalo yang dagadul saya ingat siapa yang pertama kali menciptakan, itu namanya alfian rauf orang kulit hitam. haha)
SMP = "BOKIR" (Wah kalo ini lupa saya siapa yang mengatakan duluan, masalahnya banyak banget temen waktu smp, jadi gak hafal satu persatu)
SMA = "DOYOK", "KOYOD" (Kalo "doyok" awalnya yang menciptakan nama ini adalah Oki pada saat saya kelas1 SMA dibilang doyok karna muka saya mirip doyok. Trus kalo "koyod" karna waktu dulu saya sering manggil nama temen saya pim-pim jadi mip-mip. Dan dia akhirnya juga manggil saya dari doyok jadi "koyod")
KULIAH = "NGUN", "JOGJA" (kalo nama panggilan bangun "diciptakan sama temen saya quarter 2 ini. Dan kalo "jogja" dibuat sama temen saya yang dari bali)

Yang paling agak bener cuman waktu kuliah aja..
hihihihi

No comments: