Tuesday, January 25, 2011

Ngun, bangun ngun

Kembali ngeblog setelah 7 bulan vacuum cleaner.
Kali ini saya akan sedikit bercerita tentang kekacauan yang terjadi hari ini.
What's that?

SAYA TELAT NGANTOR KARENA BANGUN KESIANGAN !!!!


Salah satu kesalahan saya yang mungkin bisa dibilang "memalukan" karena memiliki nama yg ada kata "bangun"-nya tapi gak bangun-bangun.
Berawal dari kejadian malam sebelum hari H.
Singkat aja ceritanya ya..
Badminton sampai jam 22.10an --> Pergi makan (chit chat dengan teman-teman) sampai jam 23.30 --> Mandi, nyuci, dll sampai jam 02.00 --> Tidur sampai jam 10.30, itupun teman saya Arya terpaksa balik lagi ke kondo buat bangunin saya.

Ada beberapa point yang dapat saya pelajari dari kesalahan ini.
  1. Makan kelamaan
  2. Nyuci baju malam-malam
  3. Alarm tidak dinyalakan
  4. Kesadaran diri
Mungkin kesalahan terbesar dari 4 point diatas adalah point nomer 4.
Yap, saya baru sadar bahwa pola kegiatan sehari-hari saya tidak teratur setelah kesalahan itu terjadi.

Mulai hari ini,
saya punya tekad untuk lebih mengatur hidup lebih teratur

No comments: