Wednesday, April 2, 2008

Senyum :)

Seumur-umur saya yang namanya melihat polisi tidak ada yang pernah tersenyum. Apalagi saat menjalankan tugasnya dalam membasmi para pengendara yang nakal. Tapi saat itu tanggal 31 maret 2008, ketika saya sedang mengendarai kendaraan bermotor tiba-tiba didepan sedang ada razia motor. Tapi sekarang saya sudah tidak deg-degan lagi kalo ada peristiwa seperti itu karena saya sudah punya SIM C hahah pamer. Nah sampai ditempat razia satu persatu motor diperiksa SIM dan STNK. Terlihat disamping kiri sudah banyak motor yang disita polisi. Tak lama kemudian saya maju dan saya melihat ada seorang polisi didepan saya tersenyum melayani para pengendara kendaraan bermotor untuk memeriksa SIM dan STNK. Dan akhirnya motor saya, saya arahkan kepada polisi tersebut karena jika saya memilih polisi lainnya gak ada yang seramah dia, gak ada yang senyum. Payah.. Akhirnya SIM dan STNK saya diperiksa olehnya dengan senyum. Setelah tak lama kemudian akhirnya pemeriksaan selesei. Dan sebelum saya berjalan polisi tersebut, polisi itu mengatakan dengan senyum "Makasih mas Hari". Buseeeeeeeeeeeeeeeet seumur-umur baru kali ini ada polisi yang ramah. Padahal dulu pikiran saya bahwa polisi itu tidak ada yang ramah, tidak ada yang tersenyum melayani pengendara. Salut-salut.. Seharusnya polisi-polisi yang lain diberikan training tentang ramah tamah..

No comments: