Thursday, April 3, 2008

Tontonan TV

Saya berpendapat bahwa tayangan televisi kita semakin hari semakin membodohi bangsa kita. Dahulu semasa saya SD, tayangan untuk saya hanya film kartun, idola cilik, lagu-lagu video klip cilik, dll. Tapi sekarang tayangan apa yang ada didalam televisi tersebut..?? Tidak ada lagi video klip lagu-lagu anak kecil, film kartun semakin berkurang. Bahkan kebanyakan anak-anak sekarang menonton acara yang sebenarnya dikhususkan untuk masyarakat yang sudah beranjak dewasa. Tidak jauh-jauh, contohnya adek saya yang bernama rani. Saat ini dia sedang suka dengan tayangan yang katanya reality show..?? Apakah anda faham apa yang disebut reality show..?? reality show merupakan tayangan yang sebenarnya, tayangan yang jujur, tayangan yang bermanfaat. Bukannya tayangan yang bohongan..!! Persetan sangat dengan tayangan tersebut. Contohnya anda tau mak comblang, truk cinta, backstreet, dan sejenisnya? Tayangan tersebut jelas-jelas membohongi masyarakat. Adek saya sudah mulai terpengaruh oleh tayangan tersebut. Ketika saya dan adek saya menonton tayangan tersebut, saya melihat adek saya tersenyum seolah-olah ikut merasakan apa yang sedang diadegankan dalam tayangan tersebut. Tayangan itu hanyalah kebohongan. Pernah saya kemukakan kepada adek saya "Itu tu bohongan" Tapi apa yang dikatakan oleh adek saya? Dia mengatakan "Itu gak bohongan bang, itu beneran". Duh, sangat disayangkan jika adek saya mengikutinya dalam kehidupan nyata.. Setan..!!

1 comment:

Anonymous said...

xixixi PEMBODOHAN :D