Thursday, August 21, 2008

1st Time Futsal

Hahaha kemaren senin tanggal 18 agustus 2008 saya pertama kalinya main futsal (ndeso ya? hehehe). Meskipun baru pertama kali main futsal, lapangan yang saya pakai bukan yang ecek-ecek alias yang jelek. Rumput sintesis istilahnya jenis lapangan futsal yang saya pakai waktu itu. Dengan berjumlah 11 orang kami main 5-5 orang yang 1 buat cadangan.

Baru aja kurang dari 10 menit buseeeeeeeeeeet saya udah menggeh-menggeh kayak dikejar anjing (maklum udah lama banget gak sepak bola). Tapi setelah 20 menitan kita istirahat. Saya langsung menyempatkan untuk minum. Tapi aku liat saudara-saudaraku pada kecapean juga. Untung saja kita pesan tempatnya cuman sejam, coba kalo 2 jam. Huh, gak bisa dibayangin dah kayak apa capeknya. Oiya nyewa lapangan dengan rumput sintesis itu mahal banget sejam 200.000 dengan potongan 20% jadinya 160.000. Mahal banget tu lapangan..!!

Main futsal telah usai, waktunya berkemas untuk pulang. Tapi masih ditempat futsal tersebut kami saling bercerita soal permainan futsal kami tadi. Ada yang bilang kakiku panjang banget, jadi kalau orang yang mau nyerang bisa aku hadang terus.

Nah malamnya ni, tau apa yang terjadi? Kaki sakit, pegel.. Kalau kakinya diangkat tanpa dibantu dengan tangan gak kuat rasanya. Hah.. Inilah akibatnya kalau sebelum melakukan olah raga berat tanpa ada pemanasan dulu.

No comments: