Thursday, August 21, 2008

Kabut Hitam Mematikan

Apa yang saya maksud dengan kabut hitam? Kabut hitam ialah asap kendaraan bermotor. Saya sering ketika bepergian menggunakan sepeda motor bertemu dengan kabut hitam tersebut. Entah itu datangnya dari Bus, Mobil, Motor, dll. Huh terasa tersiksa bila berada dibelakang kendaraan berkabut hitam tersebut. Saya rasanya ingin mengajak kepada semua orang untuk menanam tanaman paling tidak satu saja dilingkungan tempat anda tinggal. Tapi saya kembali berpikir jika memang itu dilakukan oleh semua orang diindonesia ini. Pastinya Indonesia menjadi hutan. Bagaimana ya caranya?
Masa' harus dibubarkan bus-bus berkabut hitam itu? Nanti para supir bus kerja apa?
Masa' harus ditutup knalpot bus-bus berkabut hitam itu? Rusak mesinnya nanti.

Kira-kira saya akan menciptakan alat apa ya untuk mengatasi kabut hitam itu? Ahaaaaaaa saya tau... Pakai penutup mulut saja... hehehe (nenek-nenek jungkir balik juga tau kalee).

Kalau kabut hitam itu dibiarkan, kasihan alam sekitar donk.. aaaaaaaaaaaaaaaaaa gimana iniiiiiiiiiiiiiiiii......???????

No comments: