Friday, August 29, 2008

Service Lenovo Payah..!!!

Pada tanggal 29 Juli 2008 saya pergi keharrisma jogja untuk service laptop (lenovo Y410). Awalnya mereka mengatakan bahwa apabila laptop rusaknya ringan kurang lebih 3 hari sudah jadi dan kalau rusaknya berat, maksimal 3 minggu sudah jadi. Pada saat itu saya percaya kepada mereka karena mereka meyakinkan bahwa 3hari/3minggu laptop sudah jadi.

Hari ketiga, saya kembali datang ketempat service tersebut untuk menanyakan perkembangan laptop saya. Dan mereka mengatakan bahwa laptop anda rusak berat sehingga harus dikirim kejakarta dan menunggu selama 3 minggu.

Minggu kedua, saya kembali lagi mengecek perkembangan laptop saya. Dan mereka mengatakan bahwa motherboard saya diganti dan stock dijakarta habis dan harus menunggu barang dari china. Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Padahal yang saya complain adalah masalah speaker, HDD, dan DVD nya. Saya sempat tidak percaya kepada mereka. Tapi apa boleh buat. Setelah itu saya menanyakan kapan jadinya. Dan mereka mengatakan bahwa 1 minggu lagi saya harus mengecek ulang laptop saya.

Minggu ketiga, dengan penuh harap laptop telah selesai diservice. Ternyata hasilnya nihil. Laptop belum juga selesai...!!! Padahal laptop tersebut akan saya bawa kebandung untuk keperluan kuliah. Rasa kesal memang yang ada.

Dan hingga saat ini, detik ini tgl 29 agustus 2008 bertepatan dengan sebulan saya service laptop, belum juga selesai. Payah..!!

Jangan memberikan harapan jika memang harapan itu tidak ada..!!!
Jangan memberikan keyakinan jika memang keyakinan itu tidak ada..!!!

No comments: