Monday, December 15, 2008

Bush Dilempar Sepatu

Hahaha.. Saya gembira sekali setelah tadi siang sebelum berangkat kekampus melihat berita yang isinya tentang si bush dilempar sepatu oleh warga irak
Ceritanya begini :
Ketika si bush iblis itu sedang berpidato dinegara yang dia serang yaitu irak, dan dia berpidato kepada sekumpulan pers diirak, dan tiba-tiba.. salah seorang pers mencopot sepatunya dan MELEMPARKAN sepatunya kemuka mantan presiden AS tersebut, tapi untungnya si bush mengelak dan tidak kena lemparan sepatu tersebut. Awalnya saya kira lemparan sepatu tersebut hanya sekali. Eh, dengan orang yang sama, pelemparan sepatu terjadi lagi. Mungkin si pers pelampar sepatu ini kurang puas karena tidak kena muka si bush ini. Akhirnya dia melempar sepatunya sekali lagi. Tapi sangat-sangat disayangkan sepatunya tidak kena kepala si bush. Hahahaha..

Entah apa yang ada dipikirannya si pelempar sepatu tersebut. Yang jelas, sebagai warga irak pasti kesal karena negara mereka diserang oleh amerika.

Hahaha saya masih terbayang diangan-angan. Bisa-bisanya gitu lho seorang mantan presiden yang sebentar lagi serah jabatan kepresidenannya dilempar sepatu oleh seorang pers. Lucu aja ngeliat sibush waktu mengelak sepatu yang dilempar. Hahahaha itu mantan presiden cuy.

1 comment:

dedaeng said...

hahahahaa... kasihan banget Mr.Bush.
Tapi gak kena sih...