Wednesday, December 9, 2009

For Our Parents?

Setelah saya menulis tulisan dengan judul "Just One Request From My Dad To Me". Saya membuka facebook sambil meneteskan air mata *lagi*, membaca sebuah artikel tentang cerita seorang pejuang hati. Ini linknya klik.

Setelah saya membacanya. Saya berpikir, apa sih yang dapat saya berikan kepada kedua orang tua saya? Apa bisa saya membahagiakan kedua orang tua saya? apa? apa? dan apa?

Setelah memikirkannya saya berpikir tentang orang-orang sekitar yang merasa bangga terhadap barang-barang mewahnya, barang-barang mahalnya, dll. Itu semua dari siapa sih? Itu semua dari Allah, tapi yang memberikan uang itu adalah kedua orang tuamu. Kau punya barang itu bukan dari duitmu sendiri. Kenapa kau merasa bangga teman?

Melihat teman ada yang judi maen poker pakai duit hasil orang tuanya, rasanya sedih banget pasti ya kalau sampai orang tuanya tau duitnya dipakai buat judi anaknya. Sepatutnya kita harus bersyukur setiap kali diberi kehidupan oleh Allah. Pingin setiap pagi saya bangun dari tidur dan mengucapkan syukur kepada Allah yang telah memberikan saya kehidupan dihari itu.

Bersykur

No comments: