Wednesday, December 9, 2009

Just One Request From My Dad To Me

Sepertinya saya sedih saat menuliskan tulisan ini. :( Mungkin juga sambil menuliskan ini saya meneteskan air mata.

Jujur, sebagai seorang anak, saya gagal untuk menjalankan permintaan ataupun permohonan dari papa saya yang itu sangat sangat ringan banget kedengarannya. Dia cuman minta satuuuuuuuuuuuuu aja "Jangan Tinggalkan Shalat".

Setiap saya pamit untuk kembali lagi ke bandung untuk kuliah pada saat liburan di jogja. Papa selalu pesan itu "Jangan Tinggalkan Shalat". Papa gak berpesan "Lulus cepat ya ri", "Dapet IP yang bagus ya ri", dll. He just wants me to don't leave SOLAT. Just it, but why i don't do that he want!!!! Sedih banget rasanya euy. Itu hanya satu permintaan yang kecil, tapi kenapa saya shalatnya masih bolong-bolong. Astaghfirullah. Papa, ari janji bakalan ngejalanin pesen papa. Ari bakalan nambalin shalat ari yang bolong-bolong itu. Amin. Let's to try.

No comments: