Tuesday, May 27, 2008

Pelipat Surat

Ini pertama kalinya saya mendapat pengalaman bekerja dengan orang. Ceritanya itu hari kamis yang lalu sekitar pukul 17.00. saat itu saya sedang menunggu dosen untuk presentasi project. Tapi dosen saya tak kunjung datang malah membatalkan presentasi hari itu dan dia bilang diundur sabtu depan..!! hah sial.

Tapi setelah ngobrol-ngobrol sama teman didepan kampus, tiba-tiba ada OB datang menghampiri teman saya si "dama". Dan setelah mereka ngobrol-ngobrol saya ditawari sama dama "Ri, mau duit gak?" Langsung saya kaget, duit dari mana? Kita harus ngapain? Kerja apa?. Trus mas-mas OB itu ngomong sama saya "Bantuin ngelipetin surat aja sampe jam 10". Hah..!! lama amat..!! Waktu itu aja baru jam5. Tapi ya gpp lah yang penting dapat pengalaman kerja meskipun dianggap sedikit murahan sebagai pelipat surat.

Katanya kita kan dijanjiin dapet duit ni.. Tapi kok sampe sekarang belum cair-cair juga tu duit ditanganku..!! Aaaaaaaaaaaaaaaaarggh..!! Duit gak cair gpp sih, tp kalo diganti sama tambahan nilai kuliah juga gpp.. hehe maksa..

Ya yang terpenting buat aku sih itu suatu pengalaman kerja aja. Jadi besok kalo mau ngelamar kerja misalkan ditanya udah punya pengalaman kerja belom? Saya jawab sudah aja kali ya jadi "pelipat surat" hehehe..!!!

No comments: