Friday, May 30, 2008

He is Crazy or Not

Buseeeeeeet...!! Hari ini dari jam 9 pagi tadi hingga sore ini saya nulis blog mati lampu..!! Lama amat yak.. Ternyata kalau gak ada listrik susah juga ya. Apalagi orang yang sering memakai komputer.

Nah tadi jam 1 saya berangkat kekampus untuk kuliah. Tapi apa yang terjadi dikampus! Kampus juga listrik padam! Hah jelas aja kalo kampus saya tidak ada listrik tentu saja belajar jadi tidak efektif karena komponen utamanya adalah menggunakan komputer. Alhasil kita diberikan tugas oleh dosen mencatat code-code/syntax yang ada dibuku sebanyak 20 halaman..!! Sangat-sangat menyenangkan. Tapi tidak apa-apa belajar untuk bekerja.

Setelah diberikan tugas saya kembali kekostan, tapi diperjalanan pulang tentunya dengan jalan kaki, saya menemukan seseorang (entah itu orang gila atau bukan) sebut saja tukang sedot. Kenapa saya menjuluki dia tukang sedot? Bukan karena dia tukang nyedot-nyedot tapi dia gemar sekali mengumpulkan sedotan. Pakaiannyapun dihiasi oleh banyak sedotan! Ketika saya berjalan saya bertemu dengan orang gembel mukanya hitam, rambut acak-acakan membawa kantong plastik entah isinya apa sambil belari karena merasa dikejar seseorang. Gak taunya orang gembel ini dikejar sama tukang sedot itu. Saya melihat ditangannya tukang sedot itu terdapat batu yang besar yang siap dilemparkan kepada orang gembel itu..!! Saya aja sampai takut. Edan ni makhluk serem amat ya!!! Nah setelah saling kejar sigembel akhirnya menyebrang jalan demi menyelamatkan diri. Dan akhirnya tukang sedot itu duduk menunggu lama dipinggir jalan. Mungkin karena tukang nyedot tidak berani nyebrang. Dan setelah kira-kira 7 menitan saya menunggu aksi mereka tiba-tiba tukang sedot itu berdiri dan seolah-olah melemparkan batu itu ke orang yang lagi naik motor. Tentu saja orang yang naik motor kaget dan berusaha menghindar. Tapi entah apa yang dipikirkan oleh tukang sedot itu tiba-tiba dia mengejar orang yang hampir dia lempar itu dengan muka kemarahan. Buset..!! Udah tau situkang sedot salah ngelempar orang yang gak bersalah. Dan saat dia mengejar sipengendara sepeda itu saya langsung lari karena kebetulan situkang sedot itu lari mengarah ke saya. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa TOLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG.......!!!

No comments: