Sunday, June 1, 2008

The First Time Cukur Kumis...!!!

Judulnya aneh..!! Abis gak tau bahasa inggrisnya cukur kumis. Masa' mau ditulis "The First Time Cut Moustache..?? Kan aneh kedengarannya.. hehe..

Nah ceritanya emang betul kemaren saya pertama kalinya nyukur kumis..!! Sebelum saya nyukur kumis saya ragu karena takut nantinya kalo dicukur malah jadi tambah lebat. Tapi apadaya jika nanti kumis saya seperti tukul panjang diujung. Hahahaha.. Ya sudah akhirnya saya cukur aja ni kumis pake silet..!!

Tapi apa yang terjadi setelah saya cukur kumis..?? Ternyata terlihat bibir atasku manyun..!! Gak tau kenapa..!! Udah gitu kalo dipegang-pegang kumis yang udah dicukur kayak lengket gitu. Aneh banget rasanya. Tapi ya gpp lah. Yang penting kumisnya gak kayak tukul. Huehehehehe

Maaf ye mas tukul "rey.. rey.. reynaldi"

No comments: