Tuesday, June 3, 2008

Rasa Sesal Yang Ada

Bingung..?? Kata itu yang ada dipikiran saya waktu temen-temen ngajakin ikut jadi panitia ospek tahun ini. Saya pingin ikut serta jadi panitia ospek. Tapi ada sesuatu hal yang mungkin bikin saya jadi bingung. Setelah mikir-mikir lama ternyata pagi tadi panita sudah dibentuk dan tidak boleh lagi ikut serta. Dan jika pingin ikut serta menjadi calon BEM.

Ahhhhh.. Rasa sesal emang yang saya dapat. Tapi mau gimana lagi. Memang alasan saya mengikuti ini bukan berniat untuk balas dendam terhadap adek kelas. Tapi untuk melatih kerja kekompakan and team work agar sukses menyempurnakan acara. Saya pingin berorganisasi, pingin bersosialisasi, bekerja team agar nantinya kalau sudah bekerja paling tidak sudah mempunyai pengalaman bekerja team, berorganisasi.

Kemaren saya sempat ngobrol-ngobrol dengan teman kost saya anak UNPAD. Saya bertanya sama dia kalau diuniversitas kamu mahasiswa yang ingin jadi panitia ospek susah gak? Dia bilang SUSAH BANGET karena itu hanya BEM yang berhak memilih siapa-siapa saja yang boleh ikut panitia. Tapi dikampus saya BEM belum terbentuk dan juga bebas-bebas saja kalau ingin ikut panitia ospek. Belum tentu tahun besok saya bisa ikut serta menjadi panitia ospek.

Rasa sesal yang ada..!!
Sial...!!

2 comments:

Anonymous said...

bilang aja gara2 aku

Anonymous said...

sudah mas koyod tidak usah menyesal...
dan untuk saudara mimi, mas koyod bingun karena dia sayang dengan anda...