Friday, July 17, 2009

G-String Nilon Bermotif

Hahaha pada posting kali ini saya akan bercerita jorok sedikit ya? dan agak mesum dikit sih. Gpp ya gpp donk ya ya ya.. Hahahaha

Ini terjadi kemaren sore setelah pulang dari kampus. Saat perjalanan pulang kekostan dan belum jauh dari komplek kampus saya melihat seorang wanita berboncengan dengan seorang lelaki. Wanita tersebut mengenakan pakaian berwarna hitam dan celana berwarna hitam pula. Pada saat itu saya berada dibelakangnya, melihat dari kejauhan dipinggangnya terlihat bewarna coklat yang awalnya saya kira yang berwarna coklat tersebut adalah ikat pinggang yang ia kenakan. Akhirnya tanpa sengaja motor saya pun tepat dibelakang wanita yang saya lihat tersebut *ingat, tanpa sengaja lho*. Tanpa saya sengaja lagi, saya perhatikan, ternyata yang berwarna coklat tersebut kulit tubuhnya. Dan warna hitam yang menutupi warna kulitnya tersebut adalah Cawet alias CD alias Celana Dalam alias Kolor..!!! Karena penasaran dengan bentuknya, kemudian saya perhatikan lagi. Buset..!!! Ternyata CD yang ia kenakan bukan CD biasa..!!!! Bahan dari nilon, dengan motif bulat lobang-lobang. Alhasil "maaf" belahan pantatnya kelihatan..!!!! Tapi herannya ni ya, cewek itu gak ngerasa apa ya pinggangnya keliatan karna baju yang dia pakai kekecilan? Heran deeeeeh.

Lucunya waktu saat saya melewati seorang anak SD, anak SD tersebut ketawa-ketawa sendiri. Setelah saya perhatikan, oooo ternyata dia menertawai wanita yang keliatan CD nya tersebut. Batin saya "heh, masih anak kecil loe, gak boleh liat yang beginian, yang boleh cuman orang dewasa" hehehe..!!!

Gak tau deh ini rejeki ato apa namanya ya.. hehehe

No comments: