Monday, July 13, 2009

Kekonyolan Sohib Gue (Rio)

Hahahaha ngakak saya kalau nginget-nginget kejadian semalem. Dimana sohib saya Rio lagi berada ditengah-tengah paniknya mikirin TA, karena besoknya dia harus sidang sedangkan aplikasi yang dia buat masih berantakan, ada beberapa function yang belum jalan. Tiba-tiba dia teringat dengan powerpoint yang dia buat untuk sidang besok. Lalu ditunjukkanlah powerpoint itu ke saya dengan bangga. Karena saya penasaran, langsung saya cari dimana powerpoint sidang yang dia buat. Ternyata ketemu..!!! langsung saya buka. Dia dengan bangga melihatkan slide demi slide yang dia buat. Sampai pada saat slide terakhir, dia menujukkan kepada saya sebuah kata-kata. Pada saat itu yang terpikir dipikiran saya adalah tentang bagusnya animasi yang dia buat karena ada gambar smile. Masih nggak "ngeh" tentang apa yang dia tunjuk. Terus saya perhatikan apa yang dia tunjuk, ternyata ada tulisan disitu 'Thanks to my sweet hard' langsung saya ngakak saat itu juga. Gimana gak ngakak karna dia memakai kata-kata gak jelas..!! harusnya hati heart jadinya dia tulis hard. Awalnya saya kira dia cuman salah tulis, tapi ternyata dia mengira bahwa apa yang sering diucapkan oleh banyak orang tentang my sweet heart itu tulisannya my sweet hard. Ya ampun ni orang konyol banget..!! Sok-sok pake bahasa inggris tapi salah..!! Dengan tampangnya yang bodoh, diketawain temen-temen (saya, ari, pepi) dia bilang "Untung tau dari sekarang ya?, coba kalau waktu gue presentasi sidang, malu banget gue". Hahahaha DAMN..!!!

No comments: