Monday, September 14, 2009

Bisul Di Ketiak

Jijik ya mendengar judulnya? Hahaha ini sebenernya sebutan aja sih. Tapi gak tau beneran apa nggak. Ceritanya begini, sewaktu di perempatan/simpang. Saya melihat ada pos polisi disebelah kiri dari lampu merah posisi saya berhenti. Tak lama kemudian satu orang polisi keluar dari pos lalu berjalan kearah motor dan pergi meninggalkan pos polisi tersebut. Dan tak lama kemudian munculah polisi kedua keluar dari pos polisi tersebut. Melihat tingkahnya saya ketawa-ketawa sendiri melihatnya. Apa tingkahnya? Tingkahnya adalah dia keluar dari pos polisi dengan memegang HT/Radio sambil berjalan sangat lambat menyebrang jalan. Mungkin tingkah yang saya sebutkan barusan biasa aja ya?. Ternyata tingkah yang bikin saya ketawa-ketawa sendiri adalah cara dia berjalan. Hahahaha bisa dibayangin gak sih kalo kita punya bisul diketiak kanan dan diketiak kiri? Pasti kita sakit kalo menutup rapat ketiak kita. Alhasil pasti kita membukanya terus supaya tidak kerasa sakitnya. Nah itulah tingkah seorang polisi yang sedang menyebrang dengan sangat perlahan-lahan sambil memegang HT yang tangannya juga dia buka lebar-lebar ketiaknya seolah-olah ada “Bisul Di Ketiak”, dan gak lupa juga saya melihatnya dia berjalan seakan-akan disepatunya ada hak didepan bukan dibelakang seperti sepatu hak tinggi biasanya. Bisa dibayangkan…?? hahahaha.. Ya itulah yang saya lihat. Astaghfirullah.. Seharusnya saya tidak membicarakan orang lain, apalagi ini bulan puasa. Tapi saya cuman pingin sharring aja kok. :)

No comments: