Friday, September 4, 2009

My Confidence

Ada sebuah pikiran yang saya tanam di otak saya. Dari jaman dulu ampe sekarang banyak orang tua yang berpesan kepada anaknya “nak, ibu ingin kamu menjadi anak yang pintar”. Semakin saya dewasa, saya semakin mengerti bahwa semua orang itu ditakdirkan untuk menjadi seorang yang pintar yang mempunyai otak yang sama, tak ada yang berbeda otak kita. Dan muncul pertanyaan, “kenapa kok orang itu bisa cum loud ya? bisa nyelesain s1 cuman dalam waktu 3 tahun?”. Sebenarnya apa jawaban yang cocok untuk menjawab pertanyaan tersebut. Kalo menurut saya pribadi, kunci dari orang tersebut bisa mendapat predikat cum loud adalah bagaimana orang tersebut pandai menggunakan waktu, memanfaatkan waktu, memanage waktu. Bagaimana dia bisa menggunakan waktunya untuk belajar, bagaimana dia bisa memanage waktu yang dia punya, bagaimana dia bisa memanfaatkan waktu yang ada. Dengan kepandaian kita mengolah waktu, insya allah kita bisa menjadi orang yang sukses.

Ayo sukses..!!! :)

No comments: