Friday, September 11, 2009

Test ASPRAK session 2

Yap, hari ini adalah hari kedua saya mengikuti seleksi untuk menjadi ASPRAK (Asisten Praktikum) Algoritma dan Pemrograman. Mmmmmhhhhh, aslinya sih sempet deg-deg an juga. Tapi setelah masuk bertemu dengan sang pewawancara ternyata rasa deg-deg an itu hilang seketika. Awal masuk saya ucapkan “PAGI..!!!!”. hehehe. setelah duduk berhadapan dengan pewawancara, saya ditanyakan “apa motivasi kamu untuk mengikuti ini?”. Ya saya jawab saja memakai prinsip “Saya ingin lebih hebat dari mahasiswa, dan saya juga ingin mahasiswa lebih hebat dari saya”. hehehe. Lanjut kepertanyaan kedua “Kesibukannnya apa saja?” My answer *halah sok nginggris* hehehe. Ya ada ikut organisasi, bla bla bla. Lanjut kepertanyaan ketiga “Coba jelaskan apa yang kamu jawab waktu test tertulis kemaren?”. Dan saya coba jelaskan saja apa yang saya tau, kemudian saya mengaku kalau ternyata jawaban yang saya jawab waktu test tertulis ada yang salah, langsung saja saya jelaskan bagaimana jawaban yang semestinya. hehehe..

Udah ah itu aja yang mau disharring. Nanti kalo banyak-banyak jadi bosen mbacanya.. wekwekwekwekwekwek

No comments: