Tuesday, March 11, 2008

After Swimming

Dari kemarin saya sudah berniat untuk berenang diSABUGA pagi ini untuk memperdalam ilmu berenang. Hehehe.. Wah sekarang ternyata saya sudah mulai bisa. Tapi cuman bisa gaya kodok ma tiduran doank. Huif tapi gpp yang penting bisa.

Dan setelah selesai berenang saya berjalan menghampiri abang-abang angkot. Tapi sebelum sampai kepinggir jalan untuk menghadang supir angkot tiba-tiba saya melihat ada tempat dimana disitu terdapat banyak sekali lukisan. Ada patung, lukisan, dll. Akhirnya saya melihat-lihat dari luar lalu tiba seorang penjaga tempat itu. Karena saya penasaran ingin melihat-lihat lukisan dan takut kalo g boleh masuk. Saya tanya kepenjaganya. A' boleh liat-liat lukisannya? Akhirnya si a'ak itu menjawab dengan senyum dan membawa saya ketempat lukisan-lukisan itu. Dan ada kata yang dia lontarkan" Inilah hasil-hasil dari appreasi jiwa" sambil menunjukkan lukisan-lukisan. Rasanya ingin foto-foto disana. Tapi disana ada peraturan yaitu dilarang membawa kamera yang artinya kita tidak boleh jeprat-jepret. Dan saya melihat-lihat lukisan yang menurut saya penuh makna. Dan ada beberapa lukisan yang membuat saya penasaran. Yaitu ada lukisan yang entah itu berwujud apa tapi dibuat dengan serabut kayu kata sipenjaganya (lupa serabut kayu pohon apa). Dan karna saya tidak tau soal maknanya apa akhirnya dia menunjukkan hasil karya lainnya yang dibuat menggunakan serabutan kayu tersebut. Lah.. ini gambar apa lagi batin saya. Dan tak lama setelah melihat ternyata itu gambar ayam. Wah bagus banget ternyata. Dan adalagi ditunjukkanya, sama saya sekali lagi ngerasa ini gambar apa? eh gak taunya kepala kuda dengan kaki sedang berlari. hehehe norak.. Dan sambil saya melihat-lihat dia bertanya kepada saya. "Masnya suka ngelukis?" saya jawab "Enggak mas, saya cuman suka seni" Dan adalagi satu gambar yang saya tidak ngerti. Dilukisan itu warnanya sangat banyak dan ada gambar patung arca, dll dan sangat berantakan. Dan ditengah-tengah lukisan itu terdapat setir mobil asli ditaruh itu setir mobil ditengah-tengah lukisan. Saya penasaran lalu saya nanya kepenjaganya "ini lukisan apa mas?" dia jawab "Ini Kotemporer" Ooooo saya sendiri juga g tau apa itu kotemporer. Saya hanya a o a o saja. hehehe.

Dan setelah melihat-lihat lukisan itu saya akhirnya pulang. Dan sebelum sampai ketempat warung makan saya bertemu dengan dua anak kecil yang sedang berjalan sambil melihat-lihat cd ((compactdisk) bukan celana dalam ya)) dan tangan mereka menggigit-gigit jari seperti ketakutan. Dan setelah saya berjalan melawan arah mereka saya melihat judul cd tersebut adalah "KISAH NYATA HANTU BONDOWOSO" pantas saja mereka ketakutan. Orang saya saja pernah melihat film itu ngeri banget. Ya bagi yang belum melihat selamat menikmati saja.

Hehehe..

Hi..hihihihi..

No comments: