Saturday, March 15, 2008

Emang ada yang liat?

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman yang menanyakan kepada saya ”Ngapain nulis blog, emang ada yang liat gitu?”. Nah bagi saya, tujuan utama saya menulis blog ini bukan ingin dilihat orang, tapi saya yang ingin melihat. Artinya, saya dapat melihat lagi bagaimana sebuah perubahan yang saya alami, pengalaman apa saja yang saya dapat. Ini juga sebuah wadah untuk membuka pikiran. Otak itu memiliki keterbatasan, jika kita tidak bisa berbagi memory yang ada diotak kita akan penuh dan nantinya akan sulit lagi masuk jikala kita mendapatkan pengalaman yang baru. Memang bisa pengalaman baru masuk, tapi pengalaman dulu akan dihapus diotak kita, dan kita akan lupa kejadian masa lalu. Ya, istilahnya juga seorang cewek curhat kepada teman atau sahabatnya. Nah, saya sendiri juga mempunyai tempat curhat. Yaitu ya diblog ini. Blog ini yang menjadi tempat curhat saya. Hehehe

No comments: