Saturday, March 15, 2008

Dosen Baru Ilmu Baru Sesi-4

Kemarin saya diajarkan oleh seorang dosen mata kuliah Bahasa Indonesia namanya Ibu Ai (kayak nama saya jika dipanggil oleh keponakan saya). Dia seorang Dosen honor. Dia bukan dosen tetap ditempat saya kuliah. Pekerjaan tetapnya seorang ketua bagan perpustakaan ITB. Diawal cerita beliau menceritakan riwayat hidupnya yang berkali-kali keluar negri demi memperoleh ilmu yang tidak dia dapatkan diindonesia. Mungkin bagi sebagian orang menganggapnya sebagai ”pamer, sombong” tapi bagi saya tidak. Itu merupakan suatu motivasi juga. Karena dia dapat keluar negri agar memperoleh knowledge padahal menurut saya beliau sudah tua tapi tetap semangat memperoleh ilmu. Tapi dosen ini gokil juga sih. Bisa bikin kita sekelas tertawa terpingkal-pingkal kemarin.

No comments: